Sukses

Tiga Orang Terluka dalam Bentrokan Warga

Tiga orang terluka parah dalam bentrokan antarwarga yang kembali terjadi di kawasan pertokoan Batu Merah, Kota Ambon, Maluku, Kamis (4/10) sekitar pukul 04.00 dini hari.

Liputan6.com, Ambon: Tiga orang terluka parah dalam bentrokan antarwarga yang kembali terjadi di kawasan pertokoan Batu Merah, Kota Ambon, Maluku, Kamis (4/10) sekitar pukul 04.00 dini hari. Bentrokan juga mengakibatkan satu mobil dan pangkalan ojek rusak diamuk massa. Belum diketahui pasti penyebab bentrokan.

Sementara tiga warga yang terluka kini dirawat di Sakit Tentara (RST) dr Latumeten dan RS Bhayangkari Polri Tantui Ambon. Sementara polisi menyita satu buah parang di lokasi bentrokan.

Usai bentrokan warga, massa masih terkonsentrasi di sekitar Batu Merah. Seiring dengan itu puluhan personel polisi bersenjata lengkap dikerahkan ke lokasi untuk mencegah bentrokan susulan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini