Sukses

Jokowi: Warga DKI Akan Beri Kejutan

Calon gubernur DKI Joko Widodo alias Jokowi mengatakan saat ini semua partai besar telah mengepung pihaknya. Kendati ia yakin warga DKI akan memberi kejutan pada putaran kedua Pilkada DKI 20 September nanti.

Liputan6.com, Jakarta: Calon gubernur DKI Joko Widodo alias Jokowi mengatakan saat ini semua partai besar telah mengepung pihaknya. Kendati ia yakin warga DKI akan memberi kejutan pada putaran kedua Pilkada DKI, 20 September nanti.

"Seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya, sekarang kita ini dikeroyok partai besar, kita dikepung gajah besar. Tapi tanggal 20 September nanti, rakyat akan memberikan kejutan besar, bukan saya yang memberikan kejutan tapi bapak ibu semua," ujar Jokowi di Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), Jalan Diponegoro 58, Menteng, Jakarta, Ahad (16/9).

Jokowi mengatakan, saat ini suara dukungan partai politik mencapai 83 persen. Sementara kubunya hanya mendapat dukungan 13 persen. Tapi, kata Jokowi, angka-angka itu akan di balik para pendukungnya dan masyarakat DKI.

"Nanti semua akan terkejut, karena rakyat yang akan memberikan kejutan itu. Saya juga mungkin akan terkejut. Kita akan menunggu kejutan dari masyarakat pada 20 September. Pasangan nomor tiga akan menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI," tuturnya yakin.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.