Sukses

Kegiatan Para Santri Setelah Menempuh Libur Panjang

Para Santri Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan, setelah menempuh libur panjang melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan pondok pesantren.

Citizen6, Lombok: Kompleks Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan terletak di Desa Anjani, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Di kala Hari Raya Idul Fitri tiba beberapa waktu lalu, para pengurus pesantren memperbolehkan para siswanya kembali ke rumahnya masing-masing untuk merayakan libur Lebaran bersama sanak keluarga.

Sekembalinya mereka ke Pesantren Syaikh Zainuddin NW, Ketua Asrama meminta para siswa melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan pondok pesantren, baik itu di dalam ruangan yaitu tempat mereka belajar maupun di sekitar halaman pondok. "Disamping kita disuruh bersih-bersih, kita juga tidak diperbolehkan menggunakan Bahasa Indonesia kecuali Bahasa Inggris sama Bahasa Arab." (Sawaludin Sawunks).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.