Sukses

Mirwan Bantah Transfer Uang Kepada Tina Talisa

Sementara itu, Mantan Pimpinan Banggar DPR, Mirwan Amir membantah dirinya pernah mentransfer uang kepada presenter Tina Talisa, seperti yang diberitakan sejumlah media masa.

Liputan6.com, Jakarta: Sementara itu, Mantan Pimpinan Banggar DPR, Mirwan Amir membantah dirinya pernah mentransfer uang kepada presenter Tina Talisa, seperti yang diberitakan sejumlah media masa.

Politis Partai Demokrat itu juga menyatakan dirinya tidak memiliki urusan apa-apa dengan Tina sehingga berita mengenai transaksi keuangan antara keduanya itu merupakan fitnah. "Saya tidak pernah ada berurusan sama Tina. Jadi fitnah besar kalau ada yang bilang saya pernah transaksi sama Tina," kata Mirwan Amir saat dihubungi melalui pesan singkat, Jakarta, Rabu (29/8).

Meski merasa difitnah, Mirwan yang juga merupakan kakak dari suami Tina Talisa ini belum berencana melaporkan hal itu kepada penegak hukum. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini