Sukses

Talkshow: Tambah Uang Jajan Dari Internet

Bertempat di toko buku Gramedia Matraman, Jakarta Timur, di gelar acara talkshow dengan pembicara, SU Rahman, Rabu (18/7), pukul 16.00 - 18.00 WIB.

Citizen6, Jakarta: Bersama Su Rahman, penulis 7 buku yang bertemakan web design dan internet marketing, bertempat di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Rabu (18/7), pukul 16.00 - 18.00 WIB, para peserta talks show yang hadir saat itu sangat antusias mengikuti acara yang bertemakan " Nambah Uang Jajan Dari Internet ". Berharap dari acara ini mereka yang hadir bisa mendapatkan sesuatu yang luar biasa. Yaitu mendapatkan tips dan trick bagaimana menghasilkan uang dari internet, dan bagaimana memaksimalkan penghasilan dari aktifitas tersebut. Contohnya seperti  seorang penjaga warnet di India yang menjadi seorang jutawan, dan secara rutin menerima check dari program Google Adsense. Yaitu sebuah program jaringan periklanan yang menawarkan komisi bagi pemilik blog yang menyediakan space untuk iklan.

Masih banyak lagi cerita yang bertebaran di internet tentang kisah sukses seorang blogger yang mendapatkan penghasilan dari program - program pencari uang di Internet. Dan memang, kisah - kisah tersebut bukan hanya sekedar gossip saja melainkan kenyataan. Betul seperti kata orang bijak bilang, tidak ada yang mustahil didunia ini kalau kita mau bekerja keras dan berusaha. Namun perlu dicatat, meski program - program tersebut adalah benar, dan mampu membuat seseorang mendapatkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit, tetap perlu digaris bawahi bahwa semua itu harus diimbangi dengan kerja keras. Dimulai dari membuat blog yang enak dilihat oleh mata pengunjung, penataan iklan yang juga membuat pengunjung merasa nyaman, sehingga selalu memposting artikel - artikel secara rutin.

Tidak cukup sampai disitu saja, seorang blogger juga harus mempromosikan blognya lewat berbagai cara. Misalnya dengan mengelola sebuah blog gratisan dari blogspot. Dijaman sekarang, siapa saja sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Bagi yang belum memiliki blog, namun mempunyai akses internet dapat juga memanfaatkan aktifitas surfing diinternet untuk menghasilkan uang tambahan. (Pengirim: Harny Rahayuning)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini