Sukses

Makanan Ala Italia di Kemang

Aneka masakan Italia di sebuah restoran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dikemas dengan sajian yang menggoda selera. Makanan dengan nama-nama Italia itu menggunakan bahan-bahan yang didatangkan langsung dari negara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Aneka masakan Italia di restoran Society of Life Top di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dikemas dengan sajian yang menggoda selera. Bahkan, makanan itu menggunakan nama-nama bernuansa Italia.

Suasana nyaman dan romantis begitu terasa saat memasuki restoran tersebut. Dengan dinding yang dipenuhi ornamen kayu, serta sorot lampu bak bulan dan bintang, membuat selera makan kian bertambah.

Untuk menu pembuka, ada Insala Caprese, yaitu potongan roti, tomat, sayur, dan keju yang di sajikan bersusun. Lantas, makanan itu ditaburi rempah-rempah. “Seluruh bahan didatangkan langsung dari Italia,” kata Bay Boon Mook, pemilik restoran.

Sebagai menu utama, sajian Amalfitana Di Gembroni bisa jadi pilihannya, yaitu udang berukuran sedang dimasak dengan bumbu rempah dan saus, serta disajikan dengan risoto dan sayur sayuran. Dan, untuk hidangan penutupnya, ada cake cokelat yang di panggang, serta dikombinasi dengan ice cream.(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.