Sukses

Sudono Salim Dimakamkan di Choa Chu Kang

Ribuan pelayat dari dalam dan luar Indonesia memadati Rumah Duka Mount Vernon Parlour 1 Singapura untuk memberikan penghormatan terakhir kepada konglomerat Sudono Salim atau Liem Sioe Liong di Singapura, Senin (18/6)

Liputan6. Singapura: Ribuan pelayat dari dalam dan luar Indonesia memadati Rumah Duka Mount Vernon Parlour 1 Singapura untuk memberikan penghormatan terakhir kepada konglomerat Sudono Salim atau Liem Sioe Liong di Singapura, Senin (18/6).

Di halaman rumah duka, pelayat dibagi dalam beberapa tempat, antara lain ruang Grup Salim dan Ruang Keluarga. Sementara keluarga inti Liem melakukan prosesi sembahyang di ruang tertutup yang dipimpin beberapa biksu. Upacara dipimpin oleh biksu dari Watyannawa.

Dari para tamu, terlihat CEO Maspion Grup Alim Markus dan General Manager Batamindo Johannes Sulistiawan. Diantara pelayat juga terdapat Warga Hok Jia dari seluruh Indonesia. Hok Jia merupakan kota di Cina tempat Liem sio Liong lahir. Rencananya, upacara pemakaman dimulai sekitar pukul 10.30 waktu Singapura. Pukul 12.00 waktu Singapura, jenazah dibawa ke pemakaman Choa Chu Kang Singapura.

Liem Sioe Liong meninggal dunia di Rumah Sakit Raffles Singapura Minggu (10/6) di hadapan anak-anaknya. Liem meninggalkan seorang istri, empat orang anak, Albert, Andrea, Anthony dan Mira juga 14 cucu dan enam cicit. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini