Sukses

Diduga Maling, Seorang Pria Kritis

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya sempat diduga warga sebagai maling dan di perkirakan berusia sekitar 30 tahun ini kritis amuk massa di Dusun V Mande Angin, Desa Aji Baho, Kecamatan Biru-Biru pada, Rabu (16/5) sekitar pukul 12.00 WIB.

Citizen6, Aji Baho: Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, kini dalam kondisi di Rumah Sakit Umum Sembiring Delitua. Pria diperkirakan berusia sekitar 30 tahun yang sempat diduga warga sebagai maling ini menjadi korban amuk massa, di Dusun V Mande Angin, Desa Aji Baho, Kecamatan Biru-Biru pada, Rabu (16/5) sekitar pukul 12.00 WIB. Dia dicegat warga saat sedang berhenti di suatu lokasi jalan setapak yang sepi, dengan mengendarai Suzuki Satria FU warna hitam tanpa plat nomor polisi.

Informasi yang dihimpun di Rumah Sakit Umum Sembiring Delitua menyebutkan, pria yang berperawakan sedang ini tengah asik sendirian diatas sepeda motornya. Warga yang selama ini resah dengan aksi pencurian di desanya itu pun mendatanginya. Namun saat ditegur warga maksud kedatangannya ke desa itu, pria yang mengenakan baju hitam ini malah membentak warga.

Curiga dengan gelagat pria tersebut, karena saat ditanya malah marah, warga yang mendatanginya itu pun berteriak maling. Mendengar teriakan tersebut, warga pun langsung mencari sumber suara itu. Begitu dapat, warga yang emosi langsung memukuli pria tersebut hingga kritis. Namun beruntung nyawa pria tersebut masih terselamatkan meskipun dengan kondisi tak sadarkan diri. Hal ini dikarenakan petugas kepolisian Sektor Biru-Biru yang mengetahui kejadian itu langsung bergerak ke TKP. Setelah sampai di lokasi, petugas langsung mengamankan pria tersebut, dan memboyongnya ke RSU Sembiring Delitua untuk mendapat perawatan.

Kapolsek Biru-Biru AKP Mulyadi didampingi Kanit Reskrim Ipda S Sembiring yang dikonfirmasi di Rumah Sakit Sembiring membenarkan kejadian tersebut. "Memang ada pria yang diduga warga maling dipukuli hingga kritis. Untuk sementara ini belum bisa kita ketahui identitas, serta maksud pria tersebut berada di sana. Saat ini kita masih meyelidikinya. Sementara sepeda motor yang digunakannya kita amankan ke Mako sebagai barang bukti," ujar Mulyadi. (Pengirim: Muhammad Ali )

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.