Sukses

Anas: Saya Tidak Galau Tapi Ganteng

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbanigrum menolak sedang galau saat menyampaikan keluhannya lewat twitter. Anas justru menyebut dirinya ganteng.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbanigrum menolak sedang galau saat menyampaikan keluhannya lewat twitter. Anas justru menyebut dirinya ganteng. "Tak galau, liat aja (sembari melepas kacamata dan menunjukan wajahnya), seperti ini gimana. Gantengkan," kata Anas sembari melempar senyum wartawan saat melayat di rumah almarhum Fanny Habibie, Jakarta, Senin (13/3).

Anas yang datang dengan menumpangi kendaraan Alphard lebih banyak menghindari wartawan terkait pernyataannya yang siap digantung di Tugu Monas, jika terbukti menerima satu rupiah dalam proyek pembangunan gedung olahraga Hambalang, Bogor, Jawa Barat. "Itu sudahlah cukup, sudah cukup, sama saja Monas, Tugu Tani, Tugu Pancoran," ujar Anas santai sambil berkelakar.

Sebelumnya, Anas dalam twitter dengan akun @anasurbaningrum menyampaikan. "Maaf, saya lama-lama boleh merasa agak capek ditanya dan disudutkan terus urusan yang saya tidak tahu dan tidak terlibat: wisma atlit dan Hambalang." "Saya ingin tegaskan bahwa saya tidak tahu urusan, apalagi terlibat urusan tuduhan korupsi wisma atlit dan Hambalang. Itu fitnah dan rekayasa."

"Kalau saya korupsi wisma atlit dan Hambalang, satu rupiah pun, saya bersedia ditembak mati atau digantung di Monas. Bagaimana dengan yang bikin fitnah?" "Bagaimana pula dengan yang menyutradarai fitnah? Bagaimana pula yang berternak fitnah dan menjadi corong fitnah? Apakah mereka mau dijadikan pahlawan?."

"Bagaimana dengan penjahat BLBI, pengemplang pajak, pengemplang kredit bank, penjual aset-ase negara, dll? Ratusan triliun yang seolah-olah tak terlihat." "Wahai para juru fitnah, sutradara dan para corongnya, teruskan beternak fitnah. Tebarkan kepada rakyat agar ditelan bak sebuah kemakmuran."(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini