Sukses

Michelle Obama Menang Lomba Balap Karung

Michelle Obama memenangi lomba balap karung mengalahkan pembawa acara "Late Night", Jimmy Fallon.

Liputan6.com, Washington DC: Lomba balap karung tidak hanya terkenal di Indonesia. Di Amerika Serikat, permainan ini juga diminati banyak orang, termasuk sang ibu negara, Michelle Obama.

Istri dari Presiden Barrack Obama tersebut memenangi lomba balap karung mengalahkan pembawa acara "Late Night", Jimmy Fallon. Hal itu mereka lakukan di taman bermain belakang Gedung Putih dalam rangka "kampanye kebugaran".

Michele ingin mencontohkan kepada rakyat Amerika Serikat agar hidup sehat dengan permainan-permainan yang bersifat olahraga.

Perlombaan Michele dan Fallon yang berlangsung bulan lalu tersebut telah direkam dan ditayangkan dalam acara "Late Night", pada Rabu (8/2) pagi.

Selain adu balap karung, keduanya juga melakukan lomba tarik tambang, push-up, dan putar kayu melingkar atau biasa disebut sebagai hula hoops.

Saat dikalahkan istri Obama tersebut, Fallon tetap senang. "Menang ataupun kalah itu tidak masalah, yang penting kita bisa senang dan sehat," ujar Fallon.

Sebelumnya, dalam perayaan ulang tahunnya, Michele membuat acara talkshow untuk berkampanye melawan obesitas. Dalam beberapa minggu terakhir ini dia telah muncul di "The Tonight Show bersama Jay Leno, "The Ellen DeGeneres Show" dan " Rachael Ray". Saat muncul di The Ellen DeGeneres Show, Michelle Obama tanding push up dengan host ngetop itu di lantai. Hasilnya, Michelle Obama memenangkannya.(RZK/Reuters/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.