Sukses

Jangan Tantang Michelle Obama untuk <i>Push Up</i>

Ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama, sudah dua tahun gencar mengkampanyekan gerakan "Let&#039;s Move" yakni cara makan sehat dan tubuh yang aktif serta bugar, terutama bagi anak-anak. Namun apakah Michelle sendiri punya tubuh yang bugar?

Liputan6.com, Washington DC: Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama, sudah dua tahun gencar mengkampanyekan gerakan "Let's Move"  yakni cara makan sehat dan tubuh yang aktif serta bugar, terutama bagi anak-anak. Namun apakah Michelle sendiri punya tubuh yang bugar?

Saat tampil dalam wawancara di acara talk show Ellen de Generes, Michelle ditantang untuk membuktikan kebugaran tubuhnya.

Tanpa basa-basi Michelle pun segera membuka jaket dan bersiap untuk push up. Penonton diminta menghitung saat Michelle bersama sang pembawa acara, Ellen, melakukan push up.

Tak disangka saat Ellen telah menyerah, Ibu Negara AS yang super sibuk ini masih mampu melakukan push up hingga 25 kali.

Bahkan Michelle tidak tampak kelelahan usai push up sebanyak 25 kali. Rupanya Michelle tidak main-main dengan kampanye "Let's Move" yang digalangnya. Terbukti di usianya yang 48 tahun, tubuh Michelle masih bugar dan tentunya tetap langsing. (YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.