Sukses

Rumah Duka di Jepara Didatangi Pelayat

Suasana duka menyelimuti keluarga empat korban kecelakaan maut di Tugu Tani, Jakpus. Puluhan pelayat berdatangan di rumah duka di Desa Singorojo Wetan, Kecamatan Mayong, Jepara, Jateng.

Liputan6.com Jepara: Suasana duka menyelimuti keluarga empat korban kecelakaan maut di Tugu Tani, Gambir, Jakarta Pusat. Puluhan pelayat mulai berdatangan di rumah duka di Desa Singorojo Wetan, Kecamatan Mayong, Jepara, Jawa Tengah, Ahad (22/1) malam. Korban Yusuf Sigit Prasetyo (2,5 tahun), Nani Riyanti (25 tahun), dan Suyatmi (51 tahun), yang merupakan satu keluarga, rencananya akan dimakamkan di satu tempat.

Sedangkan korban Pipit Alfiah Fitriyansih (18 tahun) rencananya akan dimakamkan di Desa Kalipucang, Welahan, Jepara.

Tampak para pelayat masih menunggu kedatangan jenazah yang diperkirakan tiba di Jepara, Senin pagi ini. Keluarga korban sudah mempersiapkan kedatangan jenazah. Saudara korban, Ahmad Khadik, mengatakan keempat korban berangkat ke Jakarta dalam rangka liburan.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini