Sukses

Tarsini Terancam Dipancung di Arab Saudi

Tarsini, TKW asal Desa Karangjuti, Brebes, Jawa Tengah, terancam hukuman pancung lantaran dituding meracuni anak majikannya.

Liputan6.com, Brebes: Kisah pilu tenaga kerja wanita di luar negeri seakan tidak ada habisnya. Tarsini, TKW asal Desa Karangjuti, Brebes, Jawa Tengah, terancam hukuman pancung lantaran dituding meracuni anak majikannya. Saat ini, Tarsini masih tengah menjalani persidangan di Kota Dammam, Arab Saudi.

Cerita yang diperoleh keluarga menyebutkan, Tarsini sama sekali tidak bermaksud meracuni anak majikannya. Ia diperintah Faisal, anak istri pertama majikannya untuk mencampurkan bubuk pada makanan keluarga istri kedua. Saat dihidangkan makanan itu justru disantap adik Faisal. Tarsini menyatakan tidak tahu kalau bubuk itu adalah racun mematikan.

Tidak hanya itu, sebelumnya Tarsini juga kerap dianiaya akibat kesalahan kecil yang dilakukannya. Bahkan sejak bekerja di rumah Sami Saad Fahad al Badai, hampir dua tahun lalu, gaji Tarsini tak pernah dibayarkan. Kini keluarga Tarsini hanya berharap pihak majikannya mengampuni dan membolehkan Tarsini pulang.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini