Sukses

Petugas Perbaiki Pipa Gas Bocor di Depan Kantor BNN Cawang

Sementara itu, usai kebocoran pipa gas alam di depan Kantor BNN, Senin, 12 Maret 2018, petugas dari PGN memperbaiki dengan menyalurkan gas alam terkompresi.

Fokus, Jakarta - Untuk memastikan tak ada unsur membahayakan, petugas kepolisian dari Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Metro Jaya meninjau lokasi bocornya pipa di Jalan MT Haryono. Kebocoran pipa gas milik PGN diduga terkena mata bor proyek stasiun Light Rail Transit (LRT).

Sementara itu, usai kebocoran pipa gas alam di depan Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Senin, 12 Maret 2018, petugas dari Perusahaan Gas Negara (PGN) melakukan perbaikan dengan menyalurkan gas alam terkompresi.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (13/3/2018), lebih dari 500 pelanggan gas alam di Rusun Biadaracina, Jakarta Timur, Selasa pagi mengeluhkan volume pasokan gas masih kecil, sehingga tidak bisa digunakan untuk memasak. 

Warga akhirnya memilih menggunakan tabung gas 3 kilogram.

Sementara itu, pihak PGN belum bisa memastikan kerugian atas bocornya pipa gas miliknya. Tapi, dampak dari peristiwa kebocoran, pasokan gas di Rusun Bidaracina dan Apartemen Kalibata City terganggu.