Sukses

Komunitas Sepeda Onthel BESOT Diresmikan

Para pecinta sepeda lawas atau sering disebut sepeda onthel di Desa Burujul, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Sabtu (29/05), mengadakan acara peresmian komunitas sepeda onthel burujul yang diberi nama BESOT(Buroejul Sveda Onthel Jatiwangi).

Citizen, Majalengka: Para pecinta sepeda lawas atau sering disebut sepeda onthel di Desa Burujul, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Sabtu (29/05), mengadakan acara peresmian komunitas sepeda onthel burujul yang diberi nama BESOT(Buroejul Sveda Onthel Jatiwangi).

Acara peresmiaan tersebut mengambil tema Mengayuh Kenangan Meniti Sejarah. Acara ini dimeriahkan dengan hiburan organ tunggal dan pameran sepeda-sepeda lawas yang sudah berumur puluhan tahun. Peresmian ini juga di ikuti oleh komunitas sepeda onthel dari berbagai daerah yang ada di sekitar Majalengka. Kurang lebih sekitar 300 sepeda onthel memenuhi halaman Balai Desa Burujul Wetan. Semoga di tahun mendatang dapat diselenggarakan acara untuk para pecinta sepeda onthel sehingga mereka dapat saling berinteraksi. (Pengirim: Aegi Ginanjar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini