Sukses

Heli TNI AU Mendarat Darurat di Jayapura

Diduga akibat cuaca buruk, helikopter jenis Superpuma milik TNI Angkatan Udara Pangkalan Sentani mendarat darurat di lapangan bola Hamadi, Kota Jayapura, Papua.

Liputan6.com, Jayapura: Diduga akibat cuaca buruk, helikopter jenis Superpuma milik TNI Angkatan Udara Pangkalan Sentani mendarat darurat di lapangan bola Hamadi, Jayapura, Papua, Sabtu (14/5).

Seorang saksi mata mengatakan, helikopter Superpuma bernomor lambung H-1325 itu sedang melakukan gladi resik menyambut kedatangan rombongan Panglima TNI. Rencananya, sejumlah panglima beserta sejumlah petinggi TNI akan berkunjung ke perbatasan RI-Papua Nugini. Namun, saat menuju Lantamal Laut Hamadi, pilot helikopter memutuskan mendarat karena cuaca buruk tidak memungkinkan untuk melanjutkan penerbangan.

Warga yang melihat kejadian itu sempat ramai menyambangi helikopter. Setelah cuaca membaik, sang pilot kembali menerbangkan helikopter.(ADI/YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini