Sukses

Jadi Saksi Kasus Narkoba Anaknya, Elvy Sukaesih Masih Terpukul

Pada 16 Februari 2018, tiga anak Elvy Sukaesih yaitu Dhawiya, Ali Zaenal Abidin, Syechan, serta istrinya Chauri Gita diciduk polisi di rumah ibunya di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Fokus, Jakarta - Ratu dangdut Elvy Sukaesih memenuhi panggilan polisi di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta. Biduan berusia 66 tahun ini menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus narkoba yang menyeret ketiga anak dan menantunya.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (26/2/2018), selain bersama kuasa hukumnya, Elvy Sukaesih juga ditemani putrinya, Fitria. Menurut Fitria, sang bunda masih terpukul lantaran ketiga anaknya kedapatan menyalahgunakan narkoba. Namun, dia siap memberikan keterangan yang dibutuhkan polisi.

Pada 16 Februari 2018, tiga anak Elvy Sukaesih, yaitu Dhawiya, Ali Zaenal Abidin, Syechan serta istrinya Chauri Gita diciduk polisi di rumah ibunya di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan sabu dan alat isapnya. Kini keempatnya sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tindak pidana narkotika.