Sukses

Pengunjung Membeludak, Jari Balita Terjepit Eskalator di Pusat Grosir Surabaya

Membeludaknya pengunjung Pasar Grosir Surabaya menyebabkan seorang balita terdorong hingga jatuh ke eskalator. Akibatnya, tangan bocah malang tersebut terjepit eskalator.

Fokus, Surabaya - Akibat pengunjung berdesak-desakan saat hendak turun melalui eskalator di sebuah pusat grosir di Surabaya, Jawa Timur, seorang anak balita terjatuh dan tangannya terjepit eskalator.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (26/2/2018), petugas Polsek Bubutan melakukan olah TKP di tangga eskalator Pusat Grosir Surabaya (PGS) di kawasan Raya Dupak, tempat peristiwa nahas yang menimpa seorang balita, yang terjadi pada Minggu sore, 25 Februari kemarin.

Di lokasi tersebut, Evelin (3), jari tangan kanannya terjepit salah satu ruas tangga berjalan ini. Peristiwa tersebut terjadi saat pusat grosir tengah dipadati pengunjung, hingga berdesak-desakan saat akan turun ke lantai di bawahnya melalui eskalator. Akibatnya balita malang tersebut terdorong dan jatuh, dengan tiga ruas jari tangan kanannya terperosok ke dalam ruas eskalator.

Korban yang datang ke pusat grosir bersama ibu dan neneknya ini langsung dilarikan ke IGD Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya. Warga Wisma Tengger Surabaya tersebut mengalami luka lecet dan bengkak di bagian jari tangan kanannya.

Dalam kasus ini, petugas telah meminta keterangan sejumlah saksi dari pedagang dan petugas keamanan Pusat Grosir Surabaya. Menurut para pedagang di pusat grosir tersebut, peristiwa serupa telah terjadi beberapa kali.