Sukses

Bule Ini Pilih Jokowi Ketimbang Trump, Begini Alasannya

Seorang turis asing asal Amerika Serikat di Bali, Michael Bennett (59), membandingkan Jokowi dengan Trump.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang turis asing asal Amerika Serikat, Michael Bennett (59) menjadi perhatian di venue Rakernas III PDIP. Pasalnya, dia mengunakan kaos partai yang dijual di sekitar Hotel Grand Inna, Bali.

"Mereka jual kaos ini di depan. Dua hari lalu saya beli. Ini kaos partai pertama kali saya," ungkap Bennet, Minggu (25/2/2018). Ia kebetulan menginap di hotel yang sama dengan penyelenggaraan Rakernas PDIP. 

Bennet juga tahu PDIP adalah partai yang menaungi Presiden Jokowi. Bennet mengaku kagum dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Ia menilai Jokowi lebih baik dari Presidennya, Donald Trump.

"Presiden anda baik. Lebih baik dari presiden saya. Lebih baik dari presiden AS," ucap Bennet di lokasi, Minggu (25/2/2018).

Dia pun mengungkapkan, tak memilih Trump dalam pemilihan umum AS beberapa waktu lalu. Pasalnya, ia menilai Trump bisa menyebabkan kekacauan.

"Saya tak memilih Trump. Dia bisa saja memulai perang dunia ketiga, saya enggak suka dia. Dia bisa membuat masalah besar," pungkas Bennet.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suka di Indonesia

Bennet mengaku suka tinggal di Indonesia. Ia malah lebih senang ketimbang di negaranya.

"Saya suka negara kalian lebih dari saya menyukai negara saya untuk saat ini," tutur Bennet.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.