Sukses

Demokrat Dapat Nomor 14, AHY: Tanda Dukungan Alam Menang Pemilu

AHY mengatakan yang terpenting dari Demokrat ialah berjuang sekuat tenaga memenangkan hati masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrat mendapatkan nomor urut 14 atau nomor terakhir sebagai parpol peserta Pemilu 2019. Bagi Demokrat, nomor ini merupakan pertanda alam.

"Slogan partai kita adalah Demokrat Siap! Semoga ini adalah tanda semesta alam bagi Demokrat sesuai dengan S14P," kata Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam sambutannya usai pengundian dan penetapan nomor urut parpol peserta Pemilu 2019 di Gedung KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018).

Ia berharap Partai Demokrat dapat sukses menjalani Pemilu 2019. Segala persiapan dilakukan untuk kemenangan itu.

"Mudah-mudahan ini tanda dukungan semesta alam untuk kesiapan kami memenangkan Pemilu 2019. Demokrat siap berjuang bersama rakyat menuju Indonesia yang baik, aman dan adil," ujarnya.

Saat ini, AHY mengatakan upaya terpenting dari Demokrat ialah berjuang sekuat tenaga memenangi hati masyarakat Indonesia. Ia juga mengajak masyarakat Indonesia bekerja keras dan berjuang mewujudkan Indonesia agar semakin baik.

"Dengarlah aspirasi rakyat. Berikan solusi terbaik. Tunjukkan kalau kita pejuang yang siap berkompetisi adil dan bermartabat," serunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kompetisi yang Tulus

Ia juga mengajak semua pihak berkompetisi dengan tulus. Walaupun sama-sama bertujuan menang, semua harus ditujukan demi Merah Putih.

"Jangan sampai persatuan NKRI kita gadaikan demi transaksi politik. Terakhir saya ajak ikuti proses dengan sebaik-baiknya. Saya juga pesan kepada generasi milenial yang jumlahnya makin besar. Marilah aktif, masa depan ada di tangan anak muda. Jangan skeptis. Dalam proses politik ikuti kata hati, dan berjuang bersama rakyat," ujarnya.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.