Sukses

Kereta Kelinci Terperosok, Najwa Tewas

Sebuah kereta kelinci atau biasa disebut kereta odong-odong yang mengangkut puluhan anak dan orangtua terperosok masuk ke jurang sedalam 15 meter. Satu balita tewas di tempat.

Liputan6.com, Banyuwangi: Sebuah kereta kelinci atau biasa disebut kereta odong-odong yang mengangkut puluhan anak dan orangtua di Banyuwangi, Jawa Timur, terperosok masuk ke jurang sedalam 15 meter, Rabu (6/4) malam. Akibat peristiwa tersebut, Miratun Najwah seorang balita berusia tiga tahun, tewas. Kedua orangtua korban, Muhsin dan Kholisah, warga Desa Jambesari, Kecamatan Giri, Banyuwangi, terlihat tak kuat menahan duka.

Selain menewaskan Najwa, kecelakaan ini juga membuat empat penumpang lainnya mengalami luka berat dan satu kritis.

Menurut saksi mata, kecelakaan diduga akibat kereta kelinci yang mengangkut sekitar 50 penumpang itu tidak kuat saat melintas di jalan tanjakan. Kereta berjalan mundur hingga akhirnya terperosok ke jurang.

Hingga tadi malam kereta kelinci yang terperosok di dasar jurang belum dievakuasi. Menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, polisi tak berseragam melakukan penjagaan di lokasi kejadian.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini