Sukses

Roy Suryo Bikin Kehebohan di Lion Air

Heboh! Anggota Komisi I DPR Roy Suryo terlibat keributan dengan penumpang karena kursi pesawat. Kisah ini berawal saat Roy Suryo dan istrinya duduk di kursi yang sama dengan penumpang lainnya.

Liputan6.com, Jakarta: Heboh! Anggota Komisi I DPR Roy Suryo terlibat keributan dengan penumpang karena kursi pesawat. Kisah ini berawal saat Roy Suryo dan istrinya duduk di kursi yang sama dengan penumpang lainnya.

Seseorang dengan akun @ernestprakasa menceritakan dalam jejaring sosial twitter. @ernestprakasa yang naik pesawat Lion Air pukul 06.15 WIB ke Yogyakarta. "Saya & @myLASTCHILD tadi naik Lion Air 6:15 ke Yogya. Ktika naik ke psawat,tau2 di seat saya+@dhimazLC,ada Roy Suryo+istrinya," tulisnya di twitter, Sabtu (26/3).

Tiket milik Roy Suryo pun dicek. "trnyata, *jreng2* tiket Roy Suryo a/ u/ flight jam 7.45,bukan 6.15. Tapi dia kekeuh gamo turun,pk bw2 nama dir.Lion Air".

Para penumpang lainnya sempat gaduh. Mereka berteriak meminta Roy turun dari pesawat. Melihat waktu yang terus bergulir dan pesawat tak kunjung bergerak, sang pilot pun emosi. Tak ingin kondisi semakin panas, petugas bandara menghampiri Roy Suryo. "Tak lama kmudian,Roy berdiri,lalu menghadap ke seisi psawat: Saya mhn maaf sdh mngganggu pnrbangan anda".

Sementara itu Roy Suryo saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (26/3), mengatakan ada kesalahan soal double seat di pihak Lion Air. Memang sebelumnya Roy mendapat flight pukul 07.45 WIB, namun pihak Lion Air mengupayakan agar mendapat flight pukul 06.15 WIB. Bahkan saat di bandara Lion Air lah yang mengantarnya ke kursi yang didudukinnya. "Ada double seat. Awalnya saya mau naik Garuda, tapi karena tidak ada saya ke Lion Air," jelanya

Roy membantah soal pilot yang marah-marah seperti yang tercantum dalam akun @ernestprakasa. "Kapten marah itu tidak betul. Memang sempat ada penumpang yang marah-marah," tegasnya.

Atas insiden itu, Roy mengaku sudah meminta maaf dan mengalah. Selain itu, pihak Lion Air juga sudah meminta maaf kepada dirinya dan langsung menerbangkan Roy dengan pesawat berikutnya ke Yogyakarta.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini