Sukses

Jenazah Pilot Cassa Disemayamkan di Depok

Jenazah pilot pesawat Cassa 212 Resad Bukalo disemayamkan di Rumah Sakit Sentra Medika, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Rencananya jenazah akan dikebumikan di pemakaman Cibinong besok pagi.

Liputan6.com, Depok: Jenazah pilot Pesawat Cassa 212 Resad Bukalo disemayamkan di Rumah Sakit Sentra Medika, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Ahad (13/2). Rencananya jenazah akan dikebumikan di pemakaman Cibinong besok pagi.

Suasana duka menyelimuti saat jenazah Resad tiba di ruang duka. Istri almarhum, Wirda, dan kerabatnya pun tak kuasa menahan tangis menyaksikan jasad pilot kelahiran Bosnia yang menjadi warga negara Australia itu.

Wirda menuturkan, Resad sempat meninggalkan pesan menitipkan ketiga anaknya. Namun, sang suami tak berani melihat ketiga anaknya sebelum berangkat dinas 10 Februari lalu. Ia menambahkan, almarhum merupakan sosok yang luar biasa yang mau berkorban dengan mendirikan sekolah penerbangan gratis di Bosnia, guna membantu generasi muda di sana.

Rencananya pilot pesawat Cassa milik PT Sabang Merauke Raya Charter itu akan dimakamkan Senin (14/2) pukul 09.00 di Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Sementara itu di Deli Serang, Sumatra Utara, suasana haru menyambut kedatangan jenazah Syahrul Nasution, kru teknisi pesawat. Istri korban, Laila Pauji, histeris melihat peti jenazah suaminya tiba di rumah duka di Perumahan Medan Senembah.

Setelah disalatkan jenazah Syahrul langsung dimakamkan di pemakaman setempat. Almarhum sempat berpesan pada anak-anak agar rajin melakukan salat yang ternyata itu adalah pesan terakhir buat keluarga.(ADI/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini