Sukses

Megawati Gandeng BJ Habibie di Rakornas Tiga Pilar PDIP

Presiden ketiga RI BJ Habibie turut hadir dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tiga Pilar Bidang Ekonomi Kerakyatan PDIP.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ketiga RI BJ Habibie turut hadir dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tiga Pilar Bidang Ekonomi Kerakyatan yang diadakan PDIP. Acara ini dihelat di ICE, BSD Tangerang, Banten.

BJ Habibie yang datang bersamaan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi tampak mengenakan baju batik cokelat.

Saat berjalan menuju depan panggung, ada pemandangan menarik. Megawati menggandeng BJ Habibie. Keakraban terpancar di antara keduanya.

Bukan hanya itu. BJ Habibie juga duduk bersebelahan dengan Megawati.

Beberapa kali keduanya berbincang seru. Megawati pun memiringkan badannya saat berbincang dengan BJ Habibie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Airlangga Pun Hadir

Selain Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Golkar yang baru Airlangga Hartarto juga turut hadir di acara tersebut.

Airlangga Hartarto hadir mengenakan baju batik berwarna kuning. Dia berjalan tepat di belakang Megawati, Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan Presiden RI ke-3 BJ Habibie.

Di sebelahnya turut mendampingi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Menko PMK Puan Maharani

Saat duduk di depan, Airlangga Hartarto duduk bersebelahan dengan Mendagri Tjahjo Kumolo dan mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tanjung.

Beberapa menteri turut hadir. Seperti Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Seskab Pramono Anung. Kemudian Pangdam Jaya Mayjen Jaswandi, serta Kapolda Metro Irjen Idham Aziz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.