Sukses

Siswa SMPN 2 Pringkuku Pacitan Ujian Semester di Rumah Warga

Kondisi SMP Negeri 2 Pringkuku yang rusak diterjang banjir dan longsor pada Selasa (28/11) membuat ratusan murid ikuti ujian di rumah warga.

Fokus, Pacitan - Ratusan murid SMP Negeri 2 Pringkuku, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur mengikuti ujian akhir semester hari kedua di rumah warga dan di masjid. Hal ini dilakukan karena sekolah mereka rusak parah diterjang banjir.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Selasa (5/12/2017), kondisi SMP Negeri 2 Pringkuku yang rusak parah setelah diterjang banjir dan longsor pada Selasa, 28 November lalu membuat ratusan murid mengikuti ujian akhir semester di salah satu rumah warga.

Selain rumah warga, ujian akhir semester hari kedua juga digelar di Masjid At Taqwa Dusun Bendo yang diikuti 760 murid SMP Negeri 1 Arjosari.

Pihak sekolah tetap mengupayakan kegiatan ujian berjalan sesuai kalender pendidikan. Ujian akhir sekolah di Masjid At Taqwa berlangsung sejak Senin 4 Desember hingga Sabtu 9 Desember mendatang.

Selesai mengikuti ujian, sejumlah murid SMP Negeri 1 Arjosari segera menuju sekolah mereka untuk membersihkan peralatan yang masih bisa diselamatkan.