Sukses

Peserta Reuni 212 Mulai Datangi Jakarta

Ratusan warga Bogor yang berjalan kaki menuju Monas turut mengundang sejumlah warga lain untuk turut serta.

Liputan6.com, Jakarta - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus reuni aksi 212 di Silang Monas, Jakarta Pusat mengundang antusiasme warga dari sejumlah kota untuk turut hadir.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Jumat (1/12/2017), ratusan warga Bogor yang berjalan kaki sejak Kamis, 30 November 2017 malam menuju Monas.

Usai salat Subuh di Masjid Assalam, Nangggewer, Cibinong, Jawa Barat, lebih dari 100 warga yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama Bogor Raya kembali melanjutkan perjalanan mereka, mewujudkan niat untuk hadir di silang Monas dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus reuni aksi 212. Di sepanjang perjalanan tak sedikit warga yang turut bergabung.

Sejumlah elemen se-karesidenan Surakarta juga berangkat menuju Ibukota Jakarta. Mereka berkumpul di SPBU Jongke sebelum berangkat menggunakan sekitar 50 unit bus. Namun tak sedikit yang menggunakan kendaraan pribadi.

Rencananya reuni aksis 212 sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu akan diisi dengan salat Subuh berjamaah dan mendengarkan kajian dari para tokoh ulama.