Sukses

Gaya Jokowi Naik Kereta Kencana di Kirab Resepsi Kahiyang-Bobby

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menaiki kereta kencana didampingi sang istri, Iriana Jokowi.

Liputan6.com, Medan - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menaiki kereta kencana didampingi sang istri Iriana Jokowi.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (26/11/2017), rombongan arak-arakan mulai bergerak sekitar pukul 09.45 WIB dari kawasan Medan International Convention Center (MICC). Orang nomor satu itu menumpang kereta kencana yang sudah dihias.

"Pak Jokowi. Bapak keren Pak," teriak warga.

Jokowi tampak berjas hitam dengan baju yang bercorak ulos. Kain ulos juga menjuntai hingga pahanya yang dibalut celana panjang hitam. Tidak ketinggalan peci songkok di kepalanya.

Sementara, Ibu Negara Iriana Jokowi mengenakan kebaya hijau. Tentunya dilengkapi dengan kain penutup kepala yang sewarna.

Duduk di depan, Kahiyang Ayu Siregar bersama suaminya Bobby Nasution yang serasi dengan pakaian pengantin berwarna kuning emas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibunda Jokowi Ikut

Kemudian untuk Gibran Rakabuming dan istrinya, Selvi Ananda, keduanya mengenakan pakaian yang seragam dengan Jokowi dan Iriana. Sementara cucu Jokowi, Jan Ethes, juga tampak lucu dan menggemaskan dengan jas cokelat dan kemeja ulosnya.

Terlihat juga kehadiran anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep yang duduk bersama sang ayah dan ibunya. Tidak ketinggalan Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomihardjo.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.