Sukses

Presiden Siregar Dunia: Jokowi Otomatis Sudah Bermarga Siregar

Pengulosan pada Jokowi dilakukan Sabtu besok. Rencananya prosesi itu akan diselipkan saat rangkaian acara yang dihadiri oleh Jokowi.

Liputan6.com, Medan - Kahiyang Ayu kini telah resmi menyandang marga Siregar. Dengan begitu, sang ayah, Presiden Joko Widodo atau Jokowi, secara tidak langsung juga menyandang marga tersebut.

"Pak Jokowi otomatis jadi marga Siregar," tutur Presiden Siregar Seluruh Dunia, Muhammad Yusuf Siregar di Bukit Hijau Regency (BHR), Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (24/11/2017).

Menurut Yusuf, Jokowi tinggal menjalani prosesi pemberian kain ulos saja. Setelah pengulosan, orang nomor satu di Indonesia itu resmi bermarga Siregar.

"Kita bisa ulosi supaya resmi bermarga Siregar," kata dia.

Rencananya, pengulosan pada Jokowi dilakukan, Sabtu 25 November 2017. Yusuf berharap berkesempatan memberi kain ulos kepada Jokowi.

Rencananya, prosesi itu akan diselipkan saat rangkaian acara yang dihadiri Presiden Jokowi. "Barang 10 menit untuk mengulosi saja," Yusuf menandaskan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.