Sukses

Rekonstruksi Pembunuhan Anak Kandung, Ibu Penganiaya Peragakan 37 Adegan

Melalui rekonstruksi dan otopsi dinyatakan anak yang dibunuh ibu kandung, di Duri Kepa, Jakarta Barat, tewas akibat kehabisan oksigen.

Fokus, Jakarta - Polres Jakarta Barat menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan GW, bocah lima tahun oleh ibu kandungnya sendiri di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Melalui rekonstruksi diketahui pelaku kerap menganiaya korban sebelum akhirnya tewas.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Senin (20/11/2017), dengan dikawal polisi, NW memerankan 37 adegan di tempat kejadian perkara di rumah kos kawasan Jalan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Senin siang.

Melalui rekonstruksi diketahui pelaku kerap menganiaya korban di dalam kamar sebelum akhirnya tewas. Sementara itu, hasil autopsi menyatakan korban yang masih berusia lima tahun tewas lantaran kehabisan oksigen akibat dibekap.

Peristiwa penganiayaan berujung kematian terhadap bocah GW di rumah kos sang ibu yang terjadi pada 11 November lalu. Kala itu, GW dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi koma.

Dokter yang memeriksa menemukan sejumlah luka lebam dan luka bekas ikatan tali di kaki korban. Meski sempat ditolong, nyawa GW tidak terselamatkan. Motif sementara diduga pelaku kesal lantaran korban kerap mengompol.