Sukses

8 Kereta Kencana Siap Iringi Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby

Sementara Iriana Jokowi bersama Gibran Rakabuming Raka mengecek langsung kesiapan gedung resepsi dan dinyatakan rampung.

 

Liputan6.com, Solo - Pernikahan putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution tinggal 6 hari lagi. Seluruh persiapan, baik untuk pernikahan maupun resepsi telah rampung. Salah satunya gedung resepsi Graha Saba Buana. Para pekerja tampak hanya mengecet tembok bagian luar agar tidak kotor.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Kamis (2/11/2017), Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, mengecek langsung kesiapan gedung resepsi dan dinyatakan rampung.

Kesiapan lain adalah kereta kencana yang membawa pengantin dan keluarga. Ada 8 kereta kencana yang sudah disiapkan, di mana 4 kereta dari Presiden Jokowi sendiri, sedangkan 4 lainnya dari Pemerintah Kota Solo.

Anwar yang dipercaya mempersiapkan kereta kencana, pada Kamis siang mengecek kondisi kereta seperti tempat duduk dan tutup kereta.

Sebanyak 4 dari kereta kencana dari Pemerintah Kota Solo yang digunakan mempelai pria dan keluarga disiapkan di rumah dinas Wali Kota Solo. Kereta kencana akan digunakan pada ritual kirab.

Persiapan juga dilakukan keluarga calon pengantin pria di Medan, Sumatera Utara. Paman Bobyy, Erwan Rozali Nasution mengatakan ada sekitar 100 orang rombongan calon pengantin pria yang akan terbang ke Solo. Mereka akan bertolak Sabtu mendatang.

 

Â