Sukses

Ada Apa di Lantai 7 Hotel Alexis?

Hotel Alexis juga memanaskan suasana Pilkada DKI Jakarta lalu.

Fokus, Jakarta - Hotel Alexis dengan corak warna-warni menjadi bangunan yang paling mencolok di Jalan RE Martadinata di kawasan Ancol. Jakarta Utara. Hotel ini menyimpan banyak cerita kenikmatan bagi kaum Adam.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (31/10/2017), berdasarkan informasi yang beredar, selain kamar hotel, juga disediakan tempat hiburan, restoran, dan spa. Pada lantai satu hotel tersedia lounge tempat para penari telanjang bergoyang sepanjang malam. Adapun di lantai di atasnya terdapat tempat karaoke.

Namun lantai tujuh menjadi yang paling istimewa. Lantai tujuh disebut-sebut menjadi surga bagi para lelaki nakal karena disedikan prostitusi kelas atas dengan wanita-wanita cantik, termasuk dari luar negeri.

Gubernur Anies Baswedan membenarkan adanya kegiatan prostitusi di hotel aleksis berdasarkan laporan warga dan media. Geliat panas lantai tujuh Hotel Alexis juga sempat memanaskan suasana Pilkada DKI Jakarta lalu.

Kini Pemerintah DKI Jakarta belum dapat memperpanjang izin usaha hotel dan griya pijat Alexis yang diajukan PT Grand Ancol Hotel karena dianggap melanggar kesusilaan dan hukum. Keputusan yang diterbitkan pada 27 Oktober 2017 itu bertepatan dengan berakhirnya masa izin operasi Hotel Alexis.