Sukses

Ditegur Jangan Merorok, Suami di Sulbar Bacok Istri dan Tetangganya

Hanya karena ditegur agar tidak merokok saat sedang menonton televisi, seorang suami di Polewali Mandar membacok istri dan tetangganya.

Patroli, Polewali Mandar - Niat baik Asrianti menegur suaminya Tamrin agar tidak merokok saat berkumpul bersama keluarga justru nyaris berujung maut. Ia dan tetangganya bernama Wedan justru dtebas pelaku dengan sebilah parang sehingga harus dirawat di RSUD Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Bahkan kedua tangan Asrianti nyaris putus karena menangkis parang pelaku.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (30/10/2017), peristiwa terjadi saat korban dan tetangganya sedang menonton televisi di rumah korban di Desa Palata, daerah Patango. Pelaku kemudian bergabung dan ikut menonton sambil merokok.

Karena tidak kuat dengan asap rokok, sang istri menegur Tamrin. Bukannya mematikan rokoknya, pelaku malahan mengambil parang dan menebas istri dan tetangganya. Korban sempat menangkis dengan kedua tangannya namun akibatnya kedua tanganya nyaris putus.

Aparat kepolisian mendatangi lokasi beberapa saat setelah kejadian. Polisi menemukan barang bukti berupa rambut korban yang terpotong akibat tebasan parang. Polisi masih memburu pelaku yang kabur bersama barang bukti parang.