Sukses

Polisi Ungkap Pembunuhan Remaja 2 Tahun Lalu di Sumur Tua

Seorang remaja ditemukan telah menjadi tulang belulang, diduga dihabisi lantaran pelaku cemburu.

Patroli, Jawa Timur - Para pelaku pembunuhan sadis terhadap seorang pemuda yang terjadi di Desa Geluran Taman Sidoarjo, Jawa Timur, berhasil diringkus Satuan Reskrim Polda Jawa Timur. A-D dan G tega menghabisi Andi Prawangsa, remaja 19 tahun, warga Waru Sidoarjo, bersama delapan rekannya pada November 2015 lalu.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (28/10/2017), korban dikeroyok dan dipukul menggunakan batu hingga nyawanya melayang. Jenazah korban kemudian dibungkus menggunakan seprei lalu dibuang ke dalam sumur dan dicor menggunakan semen. Selain meringkus pelaku, polisi juga menyita berbagai barang bukti yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

Pembunuhan seorang remaja ini terbongkar berkat informasi masyarakat yang melaporkan adanya tindakan pengeroyokan dan pembunuhan yang terjadi di sebuah lahan kosong dua tahun lalu. Polisi yang turun ke lokasi segera melakukan pencarian dan menemukan sebuah sumur tua berdiameter 60 cm tertutup semen. Ketika dibongkar, polisi menemukan tulang belulang manusia di dalam sumur. Hingga kini polisi masih mengejar delapan pelaku lainnya yang masih kabur.