Sukses

Keluarga Korban Kebakaran Gudang Mercon Berdatangan ke RS Polri

Ada 3 rombongan keluarga korban ledakan gudang kembang api Tangerang yang sudah tiba di posko antemortem RS Polri.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga korban tewas ledakan gudang mercon di Kosambi, Tangerang, mulai berdatangan ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Mereka masuk bergantian ke gedung atau posko antemortem yang berada di seberang RS Polri.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (26/10/2017) malam sekitar pukul 20.43 WIB, salah satu keluarga korban tiba dengan membawa beberapa dokumen.

Di pintu posko, para keluarga korban ledakan gudang mercon langsung disambut petugas keamanan posko. Mereka pun langsung diarahkan ke meja laporan yang berada tidak jauh dari pintu depan posko.

Di meja laporan, tiap-tiap perwakilan keluarga mengisi formulir identitas dan menyerahkan surat kelengkapan identitas diduga korban, seperti kartu keluarga (KK) dan foto korban.

"Ada bawa KTP, KK dan foto," ujar salah satu keluarga yang ditemui di lokasi.

Dari rombongan keluarga yang hadir, terhitung ada tiga rombongan keluarga yang sudah tiba di posko antemortem RS Polri.

Saat ini pihak RS Polri juga mendirikan tenda besar di depan posko. Sebab kemungkinan besar para keluarga korban akan mulai berdatangan besok pagi atau 27 Oktober.

"Ya kita persiapan aja. Buat menunggu keluarga kan, " ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo di lokasi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.