Sukses

Hari Kedua Kerja, Anies-Sandi Berdialog dengan Guru 2 SD di Cawang

Anies membahas terkait infrastruktur sekolah demi meningkatnya kualitas pendidikan di Jakarta.

Fokus, Jakarta - Hari kedua menjabat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno kembali tampil berdua menjalankan aktivitas di masyarakat. Di antaranya mengunjungi salah satu sekolah dasar.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (19/10/2017), kedatangan Sandiaga Uno di sekolah dasar di kawasan Cawang, Jakarta Timur disambut gembira para pelajar yang langsung mendekati Sandi untuk sekadar bersalaman. Tak berapa lama, Anies Baswedan pun datang dan langsung dikerumuni anak-anak yang meminta tanda tangannya.

Dua sekolah yang dikunjungi Anies - Sandi di hari kedua kepemimpinannya adalah SDN 07 dan SDN 04 Cawang. Di sekolah tersebut Anies Sandi menyempatkan diri berdialog dengan guru terkait infrastruktur sekolah demi meningkatnya kualitas pendidikan di Jakarta.

Sementara itu terkait Reklamasi Teluk Jakarta, keduanya hingga kini belum berbicara banyak. Bahkan Sandiaga Uno meminta warga untuk bersabar.

Sandiaga Uno juga menyatakan pihaknya telah menyusun rencana untuk bertemu dengan Kemenko Bidang Kemaritiman untuk membahas reklamasi. Soal reklamasi, keduanya menyatakan tetap dengan janji kampanye ingin proyek nasional tersebut dihentikan.