Sukses

Aparat Gabungan Gelar Apel Persiapan Pernikahan Putri Presiden Jokowi

Apel berlanjut dengan simulasi kendaraan untuk mengantisipasi kegiatan besar di bulan November, termasuk pernikahan putri Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Solo - Ratusan aparat TNI dan Polri di Solo, Jawa Tengah menggelar apel kesiapan pengamanan di lapangan parkir manahan menjelang pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Sejumlah hotel juga meningkatkan pengamanan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Rabu (18/10/2107), apel bersama TNI, Polri, dan pemerintah daerah digelar di lapangan parkir Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Rabu pagi.

Selain sebagai kegiatan rutin, apel yang berlanjut dengan simulasi kendaraan untuk mengantisipasi kegiatan besar di bulan November, termasuk pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Sejumlah hotel di Solo menyiapkan pengamanan khusus bagi para tamu yang akan menghadiri undangan pernikahan putri Presiden Jokowi, pada 8 November 2017 mendatang.

Para tamu dan pengunjung hotel diwajibkan menjalani pemeriksaan barang bawaan dengan alat deteksi logam. Rencananya, di hotel bertaraf bintang lima tersebut, tamu negara dan keluarga Bobby Nasution akan menginap.