Sukses

Lihat Rekonstruksi Pembunuhan Orangtuanya, Anak Bos Garmen Menangis

Usai membunuh kedua korban, jasad Zakaria dan Zaskia dibuang di bawah jembatan Sungai Klawing, Desa Palumbungan, Purbalingga, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Reka ulang pembunuhan terhadap pasangan pasutri, Zakaria Husni dan Zaskia Mansur yang digelar Senin siang tadi menampilkan 26 adegan.

Semua adegan yang dilakukan para pelaku diperagakan dua tersangka yang masih hidup, yaitu ST dan EK. Sedangkan pelaku Ijul yang tewas tertembak polisi dilakukan pemeran pegganti.

Dari semua adegan ini, penyidik Polda Metro Jaya hendak menggambarkan aksi para tersangka. Mulai dari perencanaan yang dilakukan di rumah kontrakan tersangka di kawasan Kreo-Tangerang Selatan hingga eksekusi di rumah korban.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Senin (9/10/2017), salah seorang anak korban sempat terisak menyaksikan reka ulang ini. Dia tak menyangka para tersangka yang merupakan anak buah ayahnya, selaku pengusaha garmen tega membunuh kedua orangtuanya.

Aksi sadis ketiga tersangka terjadi 11 September 2017. Usai membunuh kedua korban, jasad Zakaria dan Zaskia dibuang di bawah jembatan Sungai Klawing, Desa Palumbungan, Purbalingga, Jawa Tengah.

Warga yang mengetahui temuan dua jasad di bawah jembatan ini sempat geger hingga akhirnya dievakuasi polisi.