Sukses

Jasad Wanita Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Tanjung Duren

Jasad Murtiyaningsih pertama kali ditemukan oleh rekan kos yang tinggal berdekatan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita bernama Murtiyaningsih ditemukan tewas di rumah kos di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (21/9/2017) petang. Wanita berusia 30 tahun itu diduga kuat menjadi korban pembunuhan. 

Polisi yang menerima laporan langsung melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga menggali keterangan dari saksi-saksi. 

"Sementara ini masih tiga saksi yang diperiksa. Nanti untuk selanjutnya pimpinan yang akan rilis," ujar Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis malam. 

Namun Lambe enggan merinci hasil olah TKP sementara. Menurut dia, jasad Murtiyaningsih pertama kali ditemukan oleh rekan kos yang tinggal berdekatan.  

"Sementara ini masih kami dalami. Masih kami oleh tempat kejadian perkara ya. Jika sudah jelas nanti akan kami sampaikan," ucap dia.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Sastika memastikan ada unsur penganiayaan sebelum korban ditemukan tewas.

Berdasarkan luka yang dialami, kuat dugaan korban tewas dibunuh.

"Di muka ada bekas-bekas luka seperti dicakar. Ada juga luka bekas pukulan benda tumpul," ucap Rensa.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.