Sukses

Gibran Rakabuming Jadi Jubir Pernikahan Sang Adik Kahiyang Ayu

Menurut Gibran pernikahan Kahiyang-Bobby akan dilangsungkan pada 8 November mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi berencana akan menikahkan putrinya Kahiyang Ayu pada 8 November 2017 mendatang. Pernikahan ini nantinya akan menggunakan tradisi Jawa dan akan digelar di gedung milik keluarga.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Senin (18/9/2017) keterangan ini disampaikan keluarga Presiden Joko Widodo atau Jokowi di kediaman pribadinya di Solo, Jawa Tengah. Jokowi menunjuk putra sulungnya Gibran Rakabuming menjadi juru bicara pernikahan Kahiyang-Bobby.

Ikut hadir dalam kesempatan ini, Ibu Negara Iriana, Kahiyang Ayu serta putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Menurut Gibran pernikahan Kahiyang-Bobby akan dilangsungkan pada 8 November mendatang. Menurut rencana, pernikahaan dan resepsi akan digelar di Gedung Graha Saba Buana. Rangkaian acaranya akan menggunakan adat Jawa.

Selain gedung, katering yang akan digunakan untuk pernikahan Kahiyang-Boby merupakan milik keluarga. Sejauh ini Keluarga Jokowi memastikan seluruh persiapan sudah hampir rampung.