Sukses

Foto dan Video Prewedding Putri Jokowi Beredar

Sejumlah warganet memuji kesederhanaan Kahiyang Ayu meski belum diketahui secara pasti kebenaran video prewedding ini.

Liputan6.com, Jakarta - Akun gosip @Lambe_Turah mengunggah video Kahiyang Ayu, Putri Presiden Joko Widodo, yang terlihat sedang melakukan sesi foto pernikahan. Dalam unggahan itu, Kahiyang Ayu memakai rok dari kain batik, sementara calon suaminya, Bobby Nasution, mengenakan pakaian berwarna hitam celana panjang berwarna cokelat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (13/9/2017), meski belum diketahui secara pasti kebenaran video ini, sejumlah warganet memuji kesederhanaan Kahiyang Ayu. Meski anak orang nomor satu di Indonesia, Kahiyang tidak memamerkan kemewahan dalam sesi fotonya itu.

Perkenalan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution terjadi saat mereka sama-sama menempuh studi magister manajemen di Institut Pertanian Bogor (IPB). Keduanya terlibat cinta lokasi di kampus.

Dalam Instagram-nya, Kahiyang Ayu sempat memamerkan cincin pertunangannya diiringi dengan kalimat "I said yess."

Setelah itu foto-foto kebersamaan Kahiyang dengan Boby Nasution dalam acara keluarga dan kenegaraan kerap dipajang. Calon suami Kahiyang Ayu memang bukan sembarang orang. Mendiang ayahnya adalah Erwin Nasution yang pernah menjabat sebagai Dirut PT Perkebunan Nusantara (PTPN) Persero pada 2012-2016.

Ia diketahui memiliki usaha sendiri dan siap untuk menafkahi calon istrinya kelak. Rencana pernikahan Kahiyang akan digelar Oktober mendatang.