Sukses

TNI - Polri hingga Warga Sipil Meriahkan Kompetisi Renang Militer

Ini dia keseruan aparat TNI - Polri, warga sipil, bahkan anak-anak saat mengikuti kompetisi renang militer. Seperti apa ya?

Fokus, Jakarta - Ada yang berbeda pada kompetisi renang dalam rangka memperingati hari ulang tahun Wing I Paskhas yang dipusatkan di Kolam Renang Angkasa, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Para peserta dilengkapi senjata lengkap, termasuk topi baja, sebelum beradu kecepatan di lintasan kolam.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Rabu (13/9/2017), para prajurit TNI yang menjadi peserta, bebas menggunakan gaya renang apapun untuk dapat sampai garis finish, dengan beban senjata yang cukup berat.

Bukan hanya prajurit TNI saja, sejumlah anggota Polri, Basarnas, dan masyarakat umum turut ikut berlomba. Bahkan anak-anak yang masih berusia belia tidak mau kalah untuk ikut bersaing dengan prajurit TNI, Polri dan Basarnas.

Kompetisi renang tersebut digelar, selain mempererat hubungan TNI, Polri, dan masyarakat. Selain itu, juga untuk menciptakan bibit-bibit baru perenang yang berpotensi, baik dari prajurit TNI, Polri, maupun masyarakat umum.