Sukses

Polisi Sita Buku Ilmu Hitam Pria Cirebon Pembunuh Istri, Ibu dan 2 Anaknya

3 hari sebelum kejadian, pria tersebut kerap melamun dan membawa pisau ke mana pun ia pergi.

Patroli Indosiar, Cirebon - Seorang tukang pijat yang membantai istri dan ibu kandung serta dua anak balita dan dua saudaranya di Cirebon, Jawa Barat, akhirnya dibekuk polisi. Sementara dari hasil autopsi istri dan ibu kandung pelaku tewas karena mengalami hujaman pisau berkali-kali hingga pendarahan serius.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (6/9/2017), pelaku berinisial AS tersebut langsung digelandang Unit Reskrim Polsek Sumber, Polres Cirebon pada Minggu, 3 September 2017 petang. Ia babak belur usai dihakimi warga.

Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai sebagai penjual gulali dan tukang pijat tersebut diduga nekat menghabisi nyawa istri dan ibu kandungnya, serta melukai dua anak dan dua saudaranya lantaran menguasai ilmu hitam.

Sementara polisi mengamankan sejumlah barang bukti pisau belati dan kain berlumuran darah. Unit Reskrim Polsek Sumber juga mengamankan sebuah buku teori ilmu hitam yang ditemukan di dalam kamar AS. Polisi masih menunggu kondisi dua anak dan dua saudara pelaku pulih, agar bisa dimintai keterangan.

Sejak 3 hari sebelum kejadian AS kerap melamun dan membawa pisau kemana pun ia pergi. Sementara jenazah ibu kandung dan istri pelaku langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu. Petugas melihat ada sejumlah luka tusukan di bagian dada kanan hingga menyebabkan pendarahan, namun petugas akan melakukan uji laboratorium guna menyimpulkan penyebab pasti kematian korban.

Sebelumnya pelaku membantai enam orang anggota keluarganya termasuk ibu kandungnya sendiri, istri, satu orang kerabat, dan dua anak kandung korban yang masih berusia 5 tahun dan 3 tahun. Ibu kandung pelaku dan istrinya tewas di lokasi kejadian, sementara kedua anak kandungnya mengalami kondisi kritis.