Sukses

Pangeran William dan Kate Middleton Menantikan Kelahiran Anak Ketiga

Putra Mahkota Inggris, Pangeran William dan istrinya Duchess Of Cambridge tengah menantikan kelahiran anak ketiga mereka.

Liputan6.com, Inggris - Istana Kensington mengumumkan kehamilan Kate Middleton, istri Pangeran William, pada Senin 4 September 2017 kemarin. Sang putri dikabarkan merasa kurang sehat untuk menjalani tugas kerajaan sepanjang hari Senin. Seperti dua kehamilan sebelumnya, pada kehamilan ketiga ini, Kate dikabarkan mengalami hyperemesis gravidarum atau mual muntah yang parah hingga harus dirawat khusus.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Selasa (5/9/2017), hyperemesis gravidarum adalah ketika ibu hamil mengalami mual muntah yang sangat akut hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Bahkan bisa muntah hingga belasan kali setiap harinya hingga harus istrahat total.

Kondisi ini biasanya terasa pada pekan pekan awal kehamilan dan di banyak kasus akan mereda di usia kehamilan 20 minggu. Namun bagi sebagian ibu hamil, gejala ini bisa terasa hingga bayi mereka lahir.

Hyeperemesis gravidarum terjadi pada sekitar 3 persen perempuan hamil termasuk Kate atau Duches Of Cambridge. Kate kini dirawat di kediamannya di Istana Kensington, London. Belum diketahui berapa usia kehamilan Kate.