Sukses

Mobil Pick Up Terbalik di Bogor, 2 Peziarah Tewas

Kecelakaan maut itu berawal saat mobil pick up yang dikemudikan Muhyi Albarokah melaju dari arah Cariu, Bogor, menuju Cikundul, Cianjur.

Liputan6.com, Bogor - Sebuah mobil pick up Suzuki Futura  kecelakaan di Jalan Raya Cariu-Tanjungsari, Kabupaten Bogor.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua peziarah meninggal dunia dan 10 orang lainnya terluka.

Kecelakaan maut itu berawal saat pick up yang dikemudikan Muhyi Albarokah melaju dari Cariu, Bogor, menuju Cikundul, Cianjur, Sabtu 2 September 2017 sekitar pukul 23.00 WIB. Mereka menuju makam Dalem Aria Wiratanudatar, bupati pertama Cianjur.

Setiba di Kampung Dukuh, Desa Sirnarasa, Kecamatan Tanjungsari, pick up warna hitam itu disalip sebuah sepeda motor. Pada saat bersamaan, tepat di jalan menikung muncul sebuah minibus dari arah berlawanan.

Sepeda motor yang tak diketahui pelat nomornya itu berusaha menghindar ke kiri sehingga menyenggol bagian depan kanan mobil pick up.

"Sepertinya sopir mobil bak kaget lalu keluar jalur setelah banting stir," kata Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin, Minggu (3/8/2017).

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.