Sukses

Gelar Rakernas, PAN Bakal Soroti Masalah Kebangsaan

Rakernas ke-3 PAN ini turut dihadiri sejumlah petinggi internal partai serta kader utama dari seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Grand Asrilia, Bandung, Jawa Barat. Rakernas ke-3 PAN ini turut dihadiri sejumlah petinggi internal partai serta kader utama dari seluruh Indonesia.

Pantauan Liputan6.com, Senin (21/8/2017), dalam kesempatan ini hadir Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua MPP PAN Soetrisno Bachir, dan Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan.

Selain itu, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Gubernur Jambi Zumi Zola, Wali Kota Bandung Ridwal Kamil, Waki Kota Bogor Bima Arya, serta ribuan kader PAN turut menghadiri Rakernas tersebut.

Sementara itu, PAN dalam Rakernas kali ini mengambil tema 'Menjahit Kembali Merah Putih'. Menurut Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam Rakernas ini, para pimpinan dan kader PAN akan membicarakan masalah kebangsaan.

"Khususnya bagaimana mempersatukan bangsa ini. Mari kita selesaikan yang koyak-koyak ini," kata Zulkifli Hasan di Hotel Grand Asrilia Bandung Jawa Barat.

Berdasarkan jadwal, Rakernas PAN akan dilaksanan hingga hari Rabu, 23 Agustus 2017 di Hotel Grand Asrilia Bandung Jawa Barat.

Saksikan tayang video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.