Sukses

BMKG : Hujan Guyur Jakarta Siang dan Malam Nanti

BMKG memprediksi cuaca berawan akan menyinari langit Jakarta pagi ini. Sementara siang dan malam nanti hujan diprediksi turun deras.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan pantauan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca cerah berawan akan menyinari sebagian langit Jabodetabek Senin (14/8/2017) pagi ini. Kendati sebagian wilayah lainnya berawan.

Sementara menjelang siang hari, BMKG memprediksi hujan deras akan mengguyur sebagian besar wilayah Jabodetabek hujan deras disertai dengan petir diprediksi akan membasahi wilayah Bogor dan Tangerang. Meski begitu wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Memasuki malam hari, BMKG masih memprediksi hujan deras akan mengguyur sebagian wilayah Jabodetabek. Hujan turun dengan intensitas yang berbeda-beda. Namun wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, Senin (14/8/2017):

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Cerah Berawan Hujan Lokal Hujan Ringan
Depok Berawan Hujan Lokal Hujan Lokal
Bogor Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Ringan
Jakarta Barat Cerah Berawan Hujan Lokal Hujan Lokal
Jakarta Pusat Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Lokal Hujan Ringan
Jakarta Timur Cerah Berawan Hujan Lokal Hujan Ringan
Jakarta Utara Berawan Cerah Berawan Berawan
Kepulauan Seribu Berawan Cerah Berawan Berawan
Tangerang Berawan Hujan Petir Hujan Lokal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.