Sukses

Kebakaran Landa Permukiman Padat di Surabaya, 7 Rumah Hangus

Kobaran api dengan cepat meludeskan tujuh bangunan rumah petak di sebuah permikiman padat penduduk Jalan Tales, Surabaya, Sabtu malam.

Liputan6.com, Surabaya - Kebakaran dengan cepat meludeskan tujuh bangunan rumah petak di sebuah permikiman padat penduduk Jalan Tales, Surabaya, Sabtu 12 Agustus malam.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Minggu (13/8/2017), sejumlah petugas dengan 12 unit mobil pemadam kebakaran sempat kesulitan memadamkan api karena lokasi kebakaran berada di gang sempit. Petugas terpaksa menjebol pintu rumah bahkan seorang petugas terluka akibat jatuh dari atap saat dirinya menjinakan api.

Beberapa warga juga terlihat berlarian panik mereka berusaha menyelamatkan barang-barang berharga dari dalam rumahnya agar terhindar dari kebakaran.

Penyebab kebakaran ini belum diketahui pasti karena masih dalam penyelidikan polisi. Namun kuat dugaan api berasal dari ledakan kompor gas yang menyambar bensin salah satu rumah warga. Meski tidak ada korban jiwa, kerugian materi akibat kebakaran ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.