Sukses

BMKG: Hujan Guyur Jabodetabek Siang Nanti

Memasuki akhir pekan, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi langit Jabodetabek akan cerah berawan pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki akhir pekan, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi langit Jabodetabek akan cerah berawan pagi ini. Kondisi ini diperkirakan terjadi di seluruh wilayah tanpa terkecuali.

Namun demikian, cuaca Jabodetabek diprediksi berubah hujan dengan intensitas lokal hingga disertai petir pada siang nanti. Kendati Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Sementara dalam keterangannya, BMKG memprediksi awan akan kembali menyelimuti Jabodetabek pada malam nanti. Guyuran hujan diperkirakan hanya akan turun di Bogor, Depok, dan Tengerang.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, Sabtu (12/8/2017):

Wilayah Pagi Siang Malam
Bekasi Cerah Berawan Hujan Lokal Berawan Tebal
Bogor Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Petir
Depok Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Petir
Jakarta Barat Cerah Berawan Hujan Lokal Berawan Tebal
Jakarta Pusat Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Petir Berawan
Jakarta Timur Cerah Berawan Hujan Petir Berawan
Jakarta Utara Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan Tebal
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
Tangerang Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Sedang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.