Sukses

Kronologi Anggota TNI Pukul Polisi Lalu Lintas di Pekanbaru

Dengan arogan oknum anggota TNI itu kemudian memukul kepala polisi. Insiden tersebut terjadi di Kota Pekanbaru, Riau dan sempat viral.

Liputan6.com, Riau - Tidak terima diberhentikan dan ditegur polisi lalu lintas, seorang oknum anggota TNI yang sedang mengendarai sepeda motor tiba-tiba mendatangi anggota polisi yang bertugas tanpa mengenakan helm saat berkendara.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Jumat (11/8/2017), dengan arogan oknum anggota TNI itu kemudian memukul kepala polisi. Insiden tersebut terjadi di Kota Pekanbaru, Riau, dan sempat menjadi viral di media sosial.

Menanggapi kejadian yang dilakukan oleh anggotanya, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyampaikan permohonan maafnya. Panglima membenarkan jika anggotanya, yaitu Serda Wira Sinaga memilki gangguan jiwa dan sedang dalam perawatan. Namun, pelaku kini telah meringkuk di penjara.

Pelaku yang merupakan anggota TNI berpangkat Sersan Dua tersebut kerap bertingkah aneh selama beberapa bulan terakhir. Meski demikian TNI tetap akan melakukan proses hukum terhadap anggota Korem Wirabima tersebut.