Sukses

Agus Yudhoyono Bawa Pesan SBY saat Bertemu Jokowi

SBY senang, Presiden Jokowi bersedia menerima Agus Yudhoyono di Istana Presiden hari ini, membahas peresmian The Yudhoyono Institute.

Liputan6.com, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Agus ingin meminta restu Jokowi terkait peresmian The Yudhoyono Institute yang akan digelar Kamis malam.

Selain itu, Agus juga membawa pesan sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Pesan itu juga sudah disampaikan kepada Presiden Jokowi dalam pertemuan itu.

Agus mengatakan, 40 menit sebelum dirinya berangkat ke Istana bertemu Presiden, SBY menghubungi melalui sambungan telepon. Presiden ke-6 RI itu berpesan agar menyampaikan salam hormat kepada Jokowi dan keluarga.

"Beliau tentunya menitipkan pesan, salam hormat untuk Pak Jokowi dan keluarga," kata AHY di Presidential Lounge, Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (10/8/2017).

SBY senang, Jokowi bersedia menerima putra pertamanya itu. SBY juga turut mendoakan mantan Wali Kota Solo itu, agar terus diberi kekuatan dalam memimpin Indonesia.

"Sekaligus mendoakan semoga Pak Presiden (Jokowi) bisa benar-benar sukses, selalu sehat, diberi kesuksesan dalam memimpin negeri dan memimpin pemerintahan. Itu harapan dan doa dari Pak SBY," ungkap Agus.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.